Selasa, 09 November 2010

INFO DARI AMG

Jika kampus-kampus lain secara umum sudah memulai ujian tengah semester (UTS), berbeda dengan AMG, hari ini (18 oktober 2010) perkuliahan semester ganjil T.A 2010/2011 baru di mulai. Sebelumnya, pihak akademik menetapkan awal perkuliahan dimulai tanggal 11 Oktober 2010, tapi secara mendadak ada perubahan jadwal yang kemudian ditetapkan menjadi tanggal 18 Oktober 2010.

Pada Tahun ini perkuliahan taruna/i dibagi menjadi 15 peleton (kelas), 7 kelas tingkat I, 7 kelas tingkat II, dan 1 kelas tingkat III.

NAH,.. untuk tingkat III yang akan diwisudah, sebagai informasi saja... sejauh ini perkembangan dari persiapan wisudah, dari kampus sendiri seperti biasa belum mempersiapkan kepanitian. Tapi, dari junior kita (tingkat II) sudah merancang kepanitian, itu atas rekomendasi dari Komandan Batalyon (mas Wahyu). Maklumlah,.. mereka juga baru aktif perkuliahan tangggal 18 Oktober 2010.

Sedangkan untuk informasi pemberkasaan tes
CPNS, sampai saat ini pihak kampus belum mendapatkan informasi dari Biro Umum BMKG. kalau kampus lain sudah mewisudahkan mahaiswa/i lulusan 2010, berbeda dengan kita yang masih adem, ayem, tenang, sepi, dan sunyi...hehehe.... kalau instansi lain sudah selesai proses seleksi tes CPNS, berbeda dengan kita, masih bersabar (santai bro....), selesaikan dulu semua intansi lain. Ntar, baru kita nyusul... "instansi sabar, disayang Tuhan". begitu kan kata pepata. :-) Jadi,... harap bersabar saja, bbelum kadaluarsa kan berkasnya????hehehe....“SIAGA 1” aja..hehehe....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution