Selasa, 09 November 2010

MENGGODOK GATOTKACA BMKG#2


SALAM PERJUANGAN....................!!!!!!!!!!!!!!
Apa kabar gatotkaca-gatotkaca AMG??.. tentu kabar luar biasa bukan???..
Kali ini menyambung rangkaian cerita para Dewa menggodok Gatotkaca AMG. liat tulisan sebelumnya jika belum baca (lihat menu KABAR AMG).

Brifieng/persiapan pada hari ini (18 Agustus 2010)adalah persiapan PKL akhir Gatotkaca/Srikandi AMG angkatan 2010 merupakn salah satu rangkaian ritual penggodokan para Gatotkaca AMG di Candradimuka BMKG.

Panjang lebar dipaparkan pengantar dari salah satu penggodok/Dewa (red: direktur AMG) kepada para Gatotkaca/Srikandi (taruna/i). mulai dari nasihat,pesan, cerita masa lalu, semua dipaparkan. beberapa di antara pesan beliau adalah :
"Hai....para gatotkaca/Srikandi AMG selama kalian mengemban tugas di daerah masing-masing untuk menyebar kebaikan,saya pesankan:

1.harus menunjukan sikap disiplin, jadi contoh.
2.jangan saling menjatuhkan
3.sering-sering beri masukan untuk kemajuan AMG.
4.serta harus saling peduli."

Nah....ada yang sangat penting dan sangat perlu digarisbawahi, dengan tegas beliau mengatakan pesan ini :
"JANGAN PERNAH MENJELEK-JELEKAN AMG...........!!!!!!!!! jika ada, maka orang pertama yang tersinggung adalah saya. Kenapa, karena saya juga berasal dari AMG,dibesarkan,makan dan memberi makan anak istri."
weeiiiittttt.......!!!!
sejenak para gatotkaca diam,serius menyimak......
TAPI,..... diselah-selah keseriusan para Gatotkaca/Srikandi menyimak, tiba-tiba beliau sempatkan bergurau, sekaligus sedikit bocoran.

"saya rasa kalian sudah siap semua ditempatkan dimana saja, ya.... yang dari Ternate kembalilah ke Ternate, yang dari Papua pulanglah ke Papua,.. nah... yang dari Jakarta... siap-siaplah ke JAYAPURA"...hehehe....
SIAP PAK......!!!!

NAH, teman-teman.. segitu dulu liputan dari salah satu rangkaian penggodokan gatotkaca kali ini.... silahkan komentar tulisan ini.

AMG.....LUAR BIASA..
AMG.....PASTI BISA...
AMG.....PASTI SUKSES...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution